CUKUR KUMIS

Seorang pria bernama A siong yg sdh menikah sedang di tlp mantan pacarnya.
Mantan pacar : “Siong, ayo dong mampir ke rumahku. Suamiku lagi dinas ke luar negeri nih.”.
Asiong : Aku mau sih. Abis sdh lama enggak ketemu kamu. Tapi kapan ya?”.
Mantan pacar : “Gimana kalau besok malam? Kita diner dirumahku aja.”. Asiong : “Boleh, boleh. Aku akan atur biar enggak ketauan istriku. Istriku galak lo!”.
Mantan Pacar :”Hi….hi… hi… Rasain kamu. Siapa suruh jadian sama dia? O ya, sebelum kesini kamu cukur kumis yg bersih ya. Kamu tahu kan aku suka pria yang baby face.”.
Asiong : “Wah, susah dong. Istriku malah suka sama kumisku. Nanti dia marah lho.
Mantan Pacar : “Alaaah….. Kamu mau ketemu aku nggak?”.
” Asiong : i…i….iya deh. Aku cukur kumis spesial buat kamu.”.
Keesokan paginya, A siong bilang ke istrinya ada rapat kantor hingga malam. Namun dikantor dia menyempatkan mencukur kumis. Setelah bubar jam kerja, A siong segera pergi ke rumah sang mantan.
Pada malam harinya saat kembali ke rumah, istrinya sdh tidur. Dengan pelan2, A siong ganti baju, lalu naik ke tempat tidur.
Enggak tau kenapa, tiba2 si Istri terbangun, lalu meraba-raba wajah A siong yg mulus licin tanpa kumis.
Lalu tiba2 istrinya panik dan berteriak : “Aduuhhh A weng, ngapain kamu tidur disini, sebentar lagi suamiku pulang!!!!

Komentar ditutup.